Beranda Metropolis Pengendara Motor Tewas di Yasmin Saat Hujan Deras, Ini Identitasnya

Pengendara Motor Tewas di Yasmin Saat Hujan Deras, Ini Identitasnya

Pengendara sepeda motor yang tewas di Jl KH Abdullah Bin Nuh, saat hujan deras mengguyur, Selasa (15/10/2019).

http://asterchaussures.com/23389-dtf92552-rencontre-trans-dominante.html buy priligy 60mg uk BOGOR-RADAR BOGOR, Pengendara motor yang tewas saat hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan Yasmin dan sekitarnya, Selasa (15/10/2019) sore, kini sudah dievakuasi ke RS PMI Bogor.

rencontre cougar 76 Hujan Deras dan Angin Kencang, Pengendara Motor Tewas di Jalan Abdullah Bin Nuh Yasmin

Dari informasi yang diperoleh, korban bernama Surahman (50) warga Cijahe, RT 02/01, Kelurahan Curuh Mekar, Kota Bogor. Korban diketahui berprofesi sebagai karyawan swasta.

Seperti yang diketahui, korban tewas diduga tersenggol truk sampah setelah berusaha menghindari ranting pohon yang jatuh, di Jalan Abdullah Bin Nuh, Yasmin. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 5716 EI.

Berdasarkan penuturan Ade, supir truk sampah yang menyenggol korban, saat itu korban terlihat berusaha menghindari ranting pohon yang jatuh setelah diterjang hujan dan angin kencang. Diduga karena kaget, korban lalu menyenggol truk yang dikemudikannya.

“Saya juga gak tau jelas pak, tiba-tiba korban menyenggol truk saya lalu jatuh. Kayaknya mau ngehindari ranting pohon,” ujar Ade yang tampak shock kepada radarbogor.id. navigate to this web-site (ysp)