25 radar bogor

Bima Arya Akan Paparkan Perkembangan Kota Cerdas Pada GovInsider Live 2019

BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor, Bima Arya akan ambil bagian dalam acara GovInsider Live 2019 di Kota Bangkok, Thailand pada, Rabu 16 Oktober 2019.

GovInsider Live adalah agenda tahunan yang digelar untuk saling berbagi pengetahuan dan perkembangan teknologi dalam rangka mempermudah layanan publik dari pemerintah untuk masyarakat.

Tahun ini, tidak kurang 1.000 pembicara baik dari kalangan pemerintah maupun professional ambil bagian dalam event yang didukung United Nations Economic and Social Commission for Asia Pacific ini.

Bima sendiri akan berbicara pada salah satu sesi panel di GovInsider Live 2019; yaitu Infrastructure and Safety. Tema yang diangkat Bima adalah perkembangan kota cerdas (Smart City) yang dilakukan pemerintah untuk memperkuat pelayanan dan keamanan warga.

Founder GovInsider Live, Joshua Chambers, menyebut undangan kepada Wali Kota Bogor bukan tanpa alasan.

“Kami menganggap Wali Kota Bogor sebagai salah satu pioneer dalam mengembangkan kota cerdas di Indonesia dan telah bekerja banyak dalam mendorong Bogor sebagai kota cerdas,” sebut Joshua dalam surat permintaan narasumber yang disampaikan pihak GovInsider Live.

Pada GovInsider Live tahun ini, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga akan turut ambil bagian. Selain itu, Kepala daerah lain di Indonesia yang juga akan hadir adalah Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru. (Humpro :ARW-SZ)