25 radar bogor

Surya Paloh Akui Punya Kesamaan dengan Prabowo

JAKARTA – RADAR BOGOR, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengaku mempunyai pemahaman yang sama dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pemahaman itu, hasil setelah keduanya berdiskusi selama dua jam di Jalan Permata Berlian, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Minggu (13/10).

Mas Prabowo dengan saya mempunyai satu kesamaan pandangan, pikiran dan emosi yang sama. Kepentingan bangsa harus diletakkan di atas kepentingan lain termasuk kepentingan kedua partai politik ini,” kata Paloh di kediamannya, Jalan Permata Berlian, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Minggu (13/10).

Paloh pun menampik, tidak ada pembicaraan antara dirinya dengan Prabowo terkait jajaran menteri di Kabinet Kerja jilid II. Menurutnya, pertemuan kali ini merupakan inisiatif keduanya untuk membicarakan persoalan bangsa.

Ini harapan kami dan kesadaran kami. Jadi kalau permasalahan apakah ada beliau (Prabowo) membicarakan malasah menteri kabinet, mau jawaban yang jujur kan?  Sejujurnya, saya harus katakan enggak ada,” tegas Paloh.

Paloh juga membeberkan, perbincangannya dengan Prabowo membahas terkait potensi kelemahan dan kelebihan diantara dua partai. Oleh karenanya, Paloh menyebut dirinya dengan Prabowo ingin bersama-sama membangun negeri.

Malam ini pun saya harus katakan, dengan segala kekurangan kami berdua, tekad kami, kami ingin negeri ini maju. Kami mau persahabatan yang pernah dan tetap ada pada diri kami. Ini merupakan modal besar untuk membangun kehidupan kebangsaan ini. Ini harapan kami,” pungkasnya.(JPG)