Beranda Politik Samakan Persepsi 5 Tahun Ke Depan, Prabowo Sambangi Surya Paloh

Samakan Persepsi 5 Tahun Ke Depan, Prabowo Sambangi Surya Paloh

great site

black and white dating sites free uk is it safe to buy topamax online JAKARTA – RADAR BOGOR, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Minggu (13/10). Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Johny G Plate menjelaskan bahwa pertemuan keduanya dilakukan untuk menyamakan persepsi terkait agenda politik lima tahun ke depan.

Pak Prabowo datang menjumpai Pak Surya pasti ada agenda-agenda politik dan persepsi yang disamakan demi perjuangan menghadapi tantangan dunia yang semakin berat,” ujar Plate.

Plate menampik jika pertemuan Surya dengan Prabowo terkait Kabinet Kerja jilid II. “Jangan semua hal ini dikaitkan dengan kabinet. Kalau kabinet itu sudah jelas dalam konstitusi kita itu hak prerogatif presiden. Apa yang diputuskan oleh presiden, pasti Nasdem sebagai partai pengusung utama akan mendukung keputusan preisden,” ucap Plate.

Plate juga menyebut, pertemuan antara Surya dengan Prabowo merupakan ajang silaturahmi. “Pak Surya dan Pak Prabowo sahabat lama. Kebetulan mereka berdua tokoh nasional. Jadi kita berikan dukungan saling bertemu bertukar pikiran untuk menyamakan persepsi agenda nasional untuk lima tahun kedepan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada Jumat (11/10). Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku siap mendukung pemerintahan Jokowi pada periode kedua. Maxalt without rx (JPG)