25 radar bogor

Kecelakaan Beruntun, Bus Damri Tabrak Lima Kendaraan di Tol JORR

Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) KM 12+500 lajur B arah Barat, Senin (14/10) pukul 08.45 WIB.

Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir mengatakan, kecelakaan ini melibatkan lima mobil pribadi dan satu Bus Damri dengan nomor polisi B 7096 TGA.

“Kendaraan dari arah timur ke barat ditempat (TKP) kendaraan Bus Damri dari lajur 3 tidak bisa menjaga jarak aman,” kata Nasir dalam keterangan tertulisnya.

Kecelakaan terjadi karena bus terlalu dekat dengan kendaraan di dekatnya. Sehingga kecelakaan tak terelakan. “Selanjutnya menabrak kendaraan di depannya secara beruntun,” imbuh Nasir.

Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Dugaan tersangka, pengemudi Damri Nopol B 7096 TGA, atas nama MSB, alamat Kecamatan Kota Cilacap,” kata Nasir.

Nasir memastikan, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Tercatat hanya menimbulkan kerusakan materil dari 6 kendaraan tersebut. Seluruh kendaraan sudah dilakukan evakuasi.(JPC)