Beranda Berita Utama Nekat! Pria Ini Selundupkan Heroin di Anus

Nekat! Pria Ini Selundupkan Heroin di Anus

Selundupan heroin

JAKARTA-RADAR BOGOR, Polda Metro Jaya berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis heroin. Satu orang tersangka berinisial LN diamankan.

Heroin yang diamankan dikemas dalam bentuk kapsul khusus. Untuk mengelabuhi petugas, barang ilegal tersebut dimasukan ke dalam anus.

Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Ahmad Fanani mengatakan, penangkapan dilakukan atas laporan masyarakat yang kerap melihat transaksi mencurigakan di parkiran sebuah pasar swalayan di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

Setelah didalami, tersangka LN berhasil diringkus pada 9 Oktober 2019.

“Di parkiran Swalayan HH diketahui ada seorang laki-laki sesuai ciri-ciri, terlihat mencurigakan, membawa tas warna hitam kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan narkoba dalam tas warna hitam,” kata Fanani dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (12/10).

Kepada polisi LN mengaku mengambil heroin di tempat penitipan barang di pasar tersebut. Rencananya narkoba tersebut akan dibawa pulang terlebih dahulu, sambil menunggu perintah selanjutnya dalam pendistribusian barangnya. (Jpg)