25 radar bogor

Foto Selfie Dapet Voucher Kamar Gratis di Salak Padjadjaran Hotel Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR,Pengen menginap di hotel bintang 4 di hotel yang paling strategis di kota Bogor? tanpa harus mengeluarkan biaya apapun? pasti mau dong. Di bulan Oktober ini, Salak Padjadjaran Hotel (SPH) lagi mau bagi-bagi voucher menginap gratis loh buat kamu!

Kamu bisa ajak teman atau keluarga kamu untuk menginap di hotel bintang empat dan menikmati segala fasilitas lengkapnya dan semuanya gratis!

Apalagi buat kamu yang suka foto selfie dan aktif banget di media sosial, pas banget buat ikutan SPH Selfie Contest di bulan Oktober ini, karena cara ikutan kompetisinya gampang banget.

1. Kamu harus follow dulu Instagram @salakpadjadjaran dan like facebook fanpagenya Salak Padjadjaran Hotel.

2. Foto Selfie kamu bareng temen atau keluarga kamu di area Salak Padjadjaran Hotel Bogor.

3. Upload foto selfie di Instagram kamu dengan caption yang unik dan sertakan juga hastag #SPHSelfieContest

4. Tag ig @salakpadjadjaran dan tag juga 10 atau lebih temen kamu di foto selfie tadi.

“Untuk kriteria pemenang, akan dinilai dari keunikan foto dan juga captionnya. Jadi bukan dari hanya sekedar jumlah total like foto.” Jelas Rio, Public Relation SPH. “Hal tersebut kami maksudkan untuk lebih menantang kreatifitas para peserta SPH Selfie Contest untuk berkreasi dan berekspresi.” Tambah Rio.

Pemenang SPH Selfie Contest akan diumumkan di akun media social SPH pada tanggal 31 Oktober 2019. 2 orang yang beruntung akan mendapatkan masing-masing 1 voucher menginap gratis termasuk sarapan untuk 2 orang di SPH.

Buat kamu yang tertarik ikutan lombanya, jangan lupa di upload foto selfie terbaik kamu sebelum tanggal 27 Oktober 2019. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ikutan kompetisi selfie ini karena caranya gampang banget dan hadiahnya WOW banget! (*/deb)