Beranda Berita Utama Sedang Tidur, Pengantin Baru di Cianjur Tewas Tertimbun Longsor

Sedang Tidur, Pengantin Baru di Cianjur Tewas Tertimbun Longsor

Warga tengah menunjukan lokasi penemuan jasad suami istri yang tertimbun longsor di Kampung Cirawa, Desa Kanoman, Kecamatan Cibeber, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (8/10) (ANTARA/Ahmad Fikri)

https://mathieupansard.com/14497-dtf97071-sites-de-rencontre-bamako.html find this CIANJUR-RADAR BOGOR, Nasib malang menimpa pasangan suami-istri asal Kampung Cirawa, Desa Kanoman, CIanjur. Kedua pasutri yang baru menikah beberapa bulan ini tewas tertimbun longsor, Selasa (8/10/2019).

https://marlypizza.fr/38612-dtf87251-petite-annonce-rencontre-47.html Kakek korban, Ece (57), mengaku sempat mencari kedua korban saat tanah longsor melanda kediaman mereka. Namun, tak ada jawaban dari reruntuhan rumah tersebut.

“Kami sempat panggil dari luar rumah agar mereka cepat keluar karena tebing di belakang rumah mulai longsor dan akan menimpa rumah, tapi tidak ada jawaban,” kata Ece dilansir Antara, Selasa (8/10).

Ece menduga, kedua korban tengah tertidur lelap saat hujan deras turun. Sehingga, mereka tidak sempat menyelamatkan diri saat longsor menghantam dan menewaskan keduanya.

“Kami sempat mencari jasad keduanya yang tertimbun longsor, tapi tidak membuahkan hasil. Setelah petugas datang, baru jasad cucu kami berhasil ditemukan,” imbuhnya.

Berdasarkan catatan PMI Cianjur, insiden tanah longsor itu juga menimpa dua rumah lainnya yang jaraknya tak jauh dari rumah korban. Rumah tersebut adalah milik Ece dan paman korban, Iwan (30).

Setelah jasad korban berhasil ditemukan langsung dibawa ke Puskesmas Cibeber, guna visum. Sedangkan pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian pasangan tersebut.

Sementara PMI Cianjur, mencatat akibat longsor yang menimpa kawasan tersebut, menyebabkan tiga rumah milik korban, Ece kakek korban dan Iwan (30) merupakan paman korban, rusak berat, sehingga terpaksa mengungsi ke rumah sanak saudaranya. Learn More (antara/ysp)