Beranda Bogor Raya Khawatir Membahayakan Pengguna Jalan, Papan Nama Kabupaten Bogor Dievakuasi Damkar

Khawatir Membahayakan Pengguna Jalan, Papan Nama Kabupaten Bogor Dievakuasi Damkar

Penurunan papan nama Kabupaten Bogor di Tegar Beriman. (dok.Damkar Kabupaten Bogor)

http://feedtruckbelgium.be/1617-dte96781-men-who-use-dear-in-online-dating.html http://lesleyandeve.com/tag/adult/ BOGOR-RADAR BOGOR, Khawatir mengancam keselamatan pengguna jalan, papan nama Kabupaten Bogor yang terletak di gerbang Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, dievakuasi Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor, Selasa (8/10/2019).

women seeking men canandaigua ny “Papan nama tersebut diturunkan karena sudah terlalu lama digunakan, sehingga dikhawatirkan akan membahayakan masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Tegar Beriman,” ujar Kabid Penanggulangan Kebakaran Damkar Kabupaten Bogor, Jaja Sujatma.

Operasi penurunan papan nama berlangsung pukul 08.15 WIB dan berakhir pukul 11.15 WIB.

Selama kurang lebih 2 jam upaya penurunan papan nama dilakukan dengan melalui beberapa tahapan, yaitu pengecekan lokasi, pengamanan area dan menurunkan baliho dengan menggunakan sistem rakit tangga.

Sementara itu, peralatan yang digunakan berupa satu unit mobil quick respon, mobil unit merapi 17 serta dilengkapi dengan perlengkapan keamanan berupa helm dan sarung tangan. online Seroquel buy (rp1/ysp)

radar-bogor-selamat-idul-fitri