25 radar bogor

Polisi dan Istrinya Ditemukan Tewas dalam Rumah, Ada Luka Tembak

ilustrasi
ilustrasi

SUMUT-RADAR BOGOR, Seorang personel polisi yang bertugas di Polres Serdang Bedagai (Sergai) ditemukan tewas bersama istri di rumahnya Dusun VI Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Aiptu Pariadi dan Istrinya Fitri ditemukan tewas dengan luka tembak. Keduanya ditemukan meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019) dini hari. Warga sekitar rumah korban sempat terdengar letusan senjata api.

Menurut warga sekitar kediaman korban, saat peristiwa itu terjadi, kedua korban berada di rumah bersama dua anaknya yang tengah tertidur. Sementara anak pertamanya belum pulang ke rumah.

“Ada anaknya yang di rumah manggil kakeknya. Kami penasaran dan melihat ke rumahnya. Memang ada dengar macam suara letusan gitu, ada lebih dua kali suaranya,” kata Udin yang merupakan tetangga korban, Minggu (6/10/2019) pagi.

Setibanya di rumah Aiptu Pariadi, udin melihat kedua korban telah meninggal dunia. “Sudah meninggal dan bagian kepalanya sudah berlumuran darah. Kayak ada lubang bekas tembakan. Jarak mayatnya paling 3 meter aja,” ungkapnya.

Aiptu Pariadi ditemukan tergeletak di depan pintu kamar. Sementara istrinya Fitri ditemukan berada di ruangan tempat korban menonton televisi.

Warga sekitar, kata Udin, langsung melaporkan peristiwa itu ke perangkat desa dan kepolisian. Setelah petugas kepolisian datang, kedua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai.

Petugas kepolisian juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini kediaman korban dipasangi garis pembatas polisi (police line). (dtk/ysp)