Beranda Bogor Raya

Sheila On 7 Bakal Manggung di Cibinong, Generasi 90-an Wajib Datang!

Sheila on 7. (dok.Radar Bali)

CIBINONG-RADAR BOGOR,Grup band Sheila On 7 bakal manggung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (5/10/2019).

Duta dkk akan tampil di depan fans dan warga Bogor pada konser bertajuk ‘Bogor Music 90st’. Mereka akan membawakan lagu-lagu hitsnya dalam 60 menit.

Sheila on 7 Kembali Sapa Warga Bogor

Panitia pelaksana Bogor Music 90st, Priska Anastasia menuturkan, konser Sheila on 7 ini untuk mengajak para fans dan warga bernostalgia.

“Mereka yang kangen dengan penampilan Sheila on 7 akan terobati,” ujar Priska saat konfrensi pers di Media Center Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (4/10/2019).

Panitia pelaksana lainnya, Hendriansyah menambahkan, selain Sheila on 7, ada delapan band pendukung yang akan tampil di konser ini. “Target akan ada 2.500 hingga 3.000 penonton,” ucap Hendriansyah.

Menurut Hendriansyah, konser Sheila on 7 bukan pertama kalinya diadakan oleh New Project selaki EO konser ini. Dikatakan Hendriansyah, EO-nya sudah pernah menampilkan Sheila on 7 pada 2016 di Gedung Kesenian, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Namun, di konser kali ini, pihaknya tidak hanya menampilkan band. Akan ada acara lainnya, seperti penampilan olahraga tradisional, bazar dan lainnya.

Untuk tiket jual, penyelenggara mematok harga Rp150 ribu dan Rp350 ribu (VIP) untuk on the spot. Sementara, tiket pre sale dijual mulai dari Rp75 ribu hingga Rp125 ribu.

“Untuk tiket pre sale sudah kita tutup, tinggal tiket box atau on the spot,” imbuh Hendriansyah.(dkw)

Baca Juga