Beranda Olahraga

MU Gagal Menang, Lingard Malah Cedera

HAGUE-RADAR BOGOR, Manchester United tak cuma gagal membawa poin penuh dari kandang AZ Alkmaar. Setan Merah juga harus kehilangan Jesse Lingard yang cedera.

Pada pertandingan kedua Grup L Liga Europa, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB, MU yang menurunkan beberapa pemain utamanya bermain kurang impresif.

Setelah 90 menit laga tuntas, MU harus puas dengan hasil imbang tanpa gol. MU gagal melanjutkan kemenangan mereka seperti di matchday pertama.

Satu poin ini terasa lebih getir untuk MU karena mereka juga mendapat kabar buruk. Lingard, yang baru menggantikan Mason Greenwood di menit ke-77, hanya bertahan 14 menit.

Lingard mengalami masalah hamstring dan akhirnya harus ditarik keluar.

“Saya rasa Lingard mengalami masalah pada hamstring. Memang tidak menyenangkan, tapi begitulah adanya,” ujar manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip MUTV.

Cedera Lingard ini tentu makin bikin pusing Solskjaer karena dia dilanda krisis pemain depan. Meski Marcus Rashford sudah bermain, tapi dia baru sembuh dari cedera dan dikhawatirkan bakal kambuh jika diforsir.

Lagi-lagi, MU tinggal mengandalkan Greenwood di lini serang. Belum diketahui berapa lama Lingard akan absen dan pastinya dia tidak akan tampil akhir pekan ini menghadapi Newcastle United.(dtk)

Baca Juga