25 radar bogor

Inter Tumbang di Markas Barcelona, Conte Kecam Wasit

BARCELONA-RADAR BOGOR, Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengkritik keras wasit Damir Skomina. Menyusul kekalahan Inter 1-2 di markas Barcelona dalam lanjutan Liga Champions.

Inter bertandang ke Camp Nou untuk melakoni laga Grup F, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB. Nerazzurri mengejutkan Barca setelah Lautaro Martinez mencetak gol kilat di menit kedua, keunggulan yang mampu dipertahankan hingga jeda pertandingan.

Setelah turun minum, arah angin berubah. Barca berbalik unggul sekaligus memastikan kemenangannya berkat sepasang gol dari Luis Suarez.

Selama pertandingan itu, Conte terlihat beberapa kali berbicara dengan Skomina. Mantan pelatih Juventus, Chelsea, dan timnas Italia itu menilai wasit kurang menghormati para pemain Inter.

“Ada tulisan respek di kaus wasit, jadi saya bilang kepada mereka seharusnya itu sesuai, bahwa mereka seharusnya menunjukkan respek kepada mereka yang datang kemari bermain sepakbola,” sembur Conte dilansir Omnisport.

“Saya sedikit merasa geitr. Menyakitkan untuk mengatakannya, tapi saya melihat beberapa insiden yang diarahkan dengan cara tertentu. Ada banyak hal yang tidak saya sukai dari kinerja wasit, sejak dari pertama.”

“Ini kan wasit internasional, orang dengan banyak pengalaman yang memimpin di final Liga Champions terakhir, jadi dia tidak semestinya terpengaruh dengan atmosfer Camp Nou,” Conte menambahkan.(dtk)