25 radar bogor

Staycation Seru dengan Fasilitas Lengkap di Salak Padjadjaran Hotel Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Bingung cari tempat yang cocok untuk santai bareng keluarga di kota Bogor? Atau pengen cari penginapan yang kasih banyak benefit dan fasilitas yang lengkap?.

Jangan bingung lagi, karena kamu akan dapetin banyak keuntungan saat menginap di Salak Padjadjaran Hotel Bogor. Lokasinya yang strategis di Jalan Pajajaran No.17 yang mudah diakses dan fasilitas hotelnya yang lengkap, tentunya akan sangat memanjakan kamu untuk mengahabiskan waktu kumpul bareng keluarga.

Hanya dengan harga mulai dari 685rb nett per malam, kamu bisa mendapatkan fasilitas kamar yang nyaman sekaligus sarapan untuk 2 orang. Kamu juga akan mendapatkan voucher 15% untuk pembelian produk food & beverage di SPH. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan 1 paket burger dan bir pletok khusus untuk yang mengambil paket menginap di Oktober ini saja.

“Promo oktober staycation package ini kamu tujukan untuk tamu yang ingin merasakan sensasi menginap di kota bogor dengan fasilitas hotel yang lengkap. Di Salak Padjadjaran Hotel tamu akan mendapatkan free access ke semua fasilitas kami seperti kolam renang, fitness center dan kids club. Kami juga memiliki fasilitas lain seperti mini market dan spa & massage dengan penawaran harga spesial yang bersahabat,” Ungkap Rio, PR Salak Padjadjaran Hotel.

“Tamu juga sekarang tidak usah repot untuk melakukan parkir kendaraan karena di SPH kami juga menyediakan valet parking gratis untuk tamu menginap.”

Untuk kamu yang ingin merasakan banyak benefit dari paket oktober staycation ini, kamu bisa memesanan langsung melalui direct booking di line telepon 0251 835 9000. Promo ini berlaku selama bulan oktober 2019 baik itu weekday maupun weekend. Yuk reservasi sekarang juga karena slot kamar promonya terbatas loh!. (ysp)