Beranda Berita Utama

Remaja Perempuan Ini Tewas Akibat Ponselnya Meledak Saat Tidur

Alua Asetkyzy Abzalbek korban tewas ponsel meledak. (Foto: Dok. australscope)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ponsel yang selama ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat di dunia, kembali makan korban. Kali ini, salah seorang remaja perempuan asal Bastobe, Kazakhstan, tewas akibat ponsel miliknya meledak.

Korban bernama Abzalbel ini meninggal saat tertidur. Korban diduga tertidur sambil mendengarkan musik di smartphone miliknya dengan kondisi ponsel di-charge.

Dilansir dari Newscom.au, Selasa (1/10/2019) Abzalbel ditemukan meninggal pada keesokan paginya dengan kondisi smartphone sudah meledak dekat kepalanya. Kejadian in pun telah dikonfirmasi bahwa smartphone tersebut masih dalam keadaan tersambung dengan stop kontak listrik.

Atas kejadian itu Abzalbek menderita cedera kepala parah hingga mengakibatkan meninggal di tempat. Para medis pun dipanggil oleh kerabat dan keluarganya, mereka tidak dapat menyadarkannya dan mengatakan bahwa Abzalbek sudah meninggal.

Pakar forensik kemudian mengkonfirmasi bahwa ponsel tersebut meledak pada dini hari karena terlalu panas. Tak disebutkan apa merek dari smartphone yang meledak tersebut.

Ayazhan Dolasheva sahabat dari korban mengungkapkan rasa duka dan ketidakpercayaannya bahawa sahabatnya harus meninggal secara tragis karena meledaknya smartphone.

“Saya masih tidak percaya. Kamu yang terbaik. Kita sudah bersama sejak kecil. Sangat sulit bagiku tanpamu. Aku sangat merindukanmu. Kamu telah meninggalkanku selamanya,” tulis Dolasheva di media sosialnya.(pin/dtc)

Baca Juga