Beranda Politik Nasdem Tunjuk Rachmat Gobel Jadi Pimpinan DPR

Nasdem Tunjuk Rachmat Gobel Jadi Pimpinan DPR

http://lecormoraneditions.fr/13456-dtf33823-petite-annonce-rencontre-puy-de-dome.html

plaquenil online greece JAKARTA – RADAR BOGOR, Bursa pimpinan DPR dan MPR RI periode 2019-2024 mulai menjadi bahan pembahasan oleh masing-masing Fraksi di Parlemen. Salah satunya, Partai Nasdem yang telah menyelesaikan pembahasan itu di internalnya. Dua sosok sudah ditunjuk menjadi Wakil Fraksi NasDem sebagai pimpinan DPR dan MPR.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem Johnny G Plate mengatakan, Rachmat Gobel ditunjuk partai sebagai Pimpinan DPR. Sedangkan untuk pimpinan MPR partai menunjuk Lestari Moerdijat.

Kalau Nasdem sudah menunjuk pimpinan DPR dalam hal ini wakil ketua DPR adalah bapak Rachmat Gobel, yang akan jadi wakil ketua DPR dari fraksi Nasdem. Dan ibu Lestari Moerdijat sebagai wakil ketua atau pimpinan MPR RI,” ujar Johnny di komplek DPR RI Senayan, Jakarta, Senin (30/9).

Johnny menerangkan, Rachmat Gobel ditunjuk karena merupakan salah satu kader terbaik partai. Diyakini kepemimpinannya bisa membawa DPR ke arah yang lebih baik. Aspek kompetensi dan integritas yang dimiliki Rachmat pun tak perlu dipertanyakan lagi.

Demikian halnya dengan MPR RI, kita membutuhkan tokoh disamping kompetensi integritas, pengalamannya, tapi juga kita yakini akan menjadi garda terdepan dari konsesus dasar kebangsaan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Johnny menyampaikan, Surat Keputusan (SK) partai terkait penunjukan dua orang ini sebagai pimpinan DPR dan MPR sedang dibuatkan. Dalam waktu dekat rencananya akan ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen partai.

SK akan ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen. Itu akan disampaikan secara formil melalui Fraksi masing-masing. Baik Fraksi di DPR RI untuk pimpinan DPR RI, dan frkasi MPR RI untuk pimpinan MPR RI,” pungkasnya. order prednisone canada (JPG)