Beranda Metropolis Ditetapkan Sebagai Tersangka, Dosen IPB Resmi Ditahan

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Dosen IPB Resmi Ditahan

Foto dosen IPB Abdul Basit yang ditangkap polisi (ist)

Aurogra online no prescription 1 mg where to buy lasix BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kepemilikan 29 bom molotov, dosen IPB, Abdul Basith akhirnya ditahan polisi.

https://matterandhome.com/1501-dte18580-free-dating-sites-online-2019.html Abdul Basith tidak sendirian. Dia ditahan bersama enam tersangka lainnya terkait perancangan demo rusuh. Kini, mereka sudah ditahan petugas Polda Metro Jaya.

https://www.bigblueboxpodcast.co.uk/1748-dte61874-free-miami-dating-site.html Informasi penahanan dosen IPB ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/10/2019). “Ya ditahan,” ujar Argo seperti dikutif dari detikcom.

http://www.radarbogor.id/2019/10/01/polisi-tetapkan-dosen-ipb-yang-miliki-bom-molotov-sebagai-tersangka/

Sebelumnya, kasus tersangka dosen IPB ini disampaikan Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

Dedi menjelaskan, dalam kasus ini Abdul Basith merekrut dua orang atas nama S dan OS. “S dan OS ini perannya mencari orang yang memiliki kemampuan untuk membuat bom, ini yang S ya,” kata Dedi.

Kemudian, OS menerima dana. Dana tersebut akan digunakan oleh eksekutor-eksekutor yang digunakan untuk melakukan provokasi dan kerusuhan pada aksi demo hari Sabtu (28/9/2019) lalu.

“Dari S tersebut sudah merekrut 4 orang atas nama tersangka JAF, AL, NAD dan SAM. Mereka-mereka ini memiliki kualifikasi membuat bom sekaligus merangkap sebagai eksekutor,” terangnya.(pin/dtc)