Beranda Ekonomi TASPEN Bogor Menyalurkan Rp160 Juta untuk Dana Program Kemitraan Tahun 2019

TASPEN Bogor Menyalurkan Rp160 Juta untuk Dana Program Kemitraan Tahun 2019

voir ceci ici

bouquet sport orange neurontin uk BOGOR-RADAR BOGOR, September ini TASPEN Bogor kembali menyalurkan dana bantuan Program Kemitraan dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan PT TASPEN (Persero) untuk tahun 2019.

Program kemitraan ini diharapkan dapat menjadi dana segar bagi para penggiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah di wilayah Kota Bogor sehingga permodalan dapat meningkat dan perputaran usaha semakin tinggi.

Pada tahap I, dana sebesar Rp160.000.000 disalurkan kepada 3 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bogor yang berwirausaha. Kegiatan ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa TASPEN peduli akan para ASN dan menjadi tindak lanjut dari program pengembangan wirausaha ASN.

Diharapkan kedepannya para ASN mampu untuk mempersiapkan hari tua dan mengembangkan potensi wirausaha sedari dini, serta berkontribusi dalam mengembangkan sumber daya manusia di lingkungan sekitar dengan membuka lapangan usaha baru.

Armon Yahya, Kepala Cabang Taspen Bogor berpesan agar dana yang sudah disalurkan dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga usaha para ASN dapat berkembang dan dapat menyambut masa pensiun dengan persiapan matang, Armon juga menyampaikan bahwa TASPEN selalu berupaya meningkatkan pelayanan kepada para ASN, TASPEN mudahnya bikin muda!. (*/ysp)