25 radar bogor

Hujan Sedang hingga Lebat Sore Hari ini Mengguyur Bogor, Berikut Prakiraan Cuacanya

cuaca
Ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, kembali berpotensi mengguyur wilayah Bogor dan sekitarnya, sore hari ini Senin (30/9/2019).

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari cuaca secara umum cerah hingga cerah berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Tasikmalaya, Garut, Majalengka, Kuningan Banjar dan Ciamis.

Siang dan Sore hari secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Jawa Barat. Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, Bandung, Sumedang, Garut, Subang, Purwakarta dan Cianjur.

Malam hari secara umum cerah berawan hingga berawan. Masih berpotensi hujan ringan disebagian wilayah Sukabumi, Cianjur, Bandung, Garut dan Tasikmalaya. Masih berpotensi hujan sedang hingga lebat disebagian wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi dan Cianjur. Sedangkan dini hari secara umum berawan.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara berkisar antara 22 – 34°C, dengan elembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 40 – 90 %

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan berkisar antara 19 – 33°C, dengan kelembapan udara 40 – 95%.

Angin secara umum bertiup dari arah Timur hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Peringatan dini : Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat di sertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Bogor, Bekasi, Bandung, Depok, Sukabumi, Cianjur, Subang, Sumedang, Garut dan Purwakarta pada siang/sore hingga malam hari. (yps)