Beranda Berita Utama Berusaha Mendekat, Demo di Sekitar Gedung DPR Mulai Memanas

Berusaha Mendekat, Demo di Sekitar Gedung DPR Mulai Memanas

Peserta aksi unjuk rasa di sekitar gedung DPR RI Jakarta.

where to buy isotretinoin no prescription JAKARTA-RADAR BOGOR, Beberapa peserta aksi unjuk rasa berusaha mendekat ke gedung DPR RI Jakarta. Petugas kepolisian pun terpaksa melepaskan gas air mata ke arah demonstran, yang berusaha masuk ke ruas Jalan Tol Dalam Kota jalur Semanggi arah Grogol, Senin (30/9/2019).

find out Dari pantauan wartawan di lapangan, pedemo yang berasal dari pelajar dan mahasiswa itu berusaha merangsek ke sekitar depan Gedung DPR RI.

https://thunderroadclassics.com/246-ph79057-coupons-for-generic-plaquenil.html Awalnya, massa melempar botol dan barang lainnya ke arah petugas kepolisian yang membuat barikade. Kemudian pedemo meloncat pagar untuk masuk ke badan Jalan Tol Dalam Kota, tetapi petugas berusaha mengadang dengan melepaskan gas air mata.

Selain polisi, anggota TNI Angkatan Laut juga terlihat membantu pengamanan terhadap aksi pedemo itu. Dua awak JPNN yang berada di sekitar Gedung DPR juga melaporkan, kerusuhan mulai pecah di belakang Gedung DPR dan juga bagian depan markas wakil rakyat itu.

Sementara itu Senat Mahasiswa Universitas Al Azhar, Umar Faruk Alamsyah merasa kecewa karena pihaknya tidak bisa menggelar aksi demo di depan Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (30/9).

Sebab, ratusan mahasiswa Universitas Al-Azhar Indonesia hanya bisa demo hingga di depan Restoran Pulau Dua, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. “Kalau bisa dibilang, kami kecewa banget, sih,” kata Umar.(boy/mg10/jpnn/antara)