25 radar bogor

PerluApps Siap Bersaing Melayani Pelanggan Tanah Air

JAKARTA-RADAR BOGOR, Layanan belanja online Indonesia kembali kedatangan pemain baru. Adalah aplikasi PerluApps yang kini resmi diluncurkan untuk melayani pelanggan Tanah Air.

Untuk diketahui, aplikasi ini diciptakan dengan fokus memberikan kemudahan dan pengalaman menarik. Jadi, PerluApps hadir memberikan peluang pada merchant untuk meningkatkan volume penjualan mereka.

Adapun konsep yang diusung PerluApps adalah aplikasi agregator yang mempermudah pengguna dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Saya ingin dengan adanya PerluApps ini mempermudah masyarakat Indonesia dari segi waktu dan biaya dalam melakukan belanja online, sebab semua fitur yang dibutuhkan ada di PerluApps,” ujar BOD dan CEO PerluApps Vincentius Rahina Surya dalam keterangan resmi, Minggu (29/9/2019).

Lebih lanjut dijelaskan, PerluApps menyediakan beragam informasi, mulai dari promosi, diskon, hingga layanan informasi mengenai traveling, keuangan termasuk kuliner.

PerluApps juga menawarkan voucher promosi dalam setiap merchant-nya, yang dapat diperoleh dengan langsung mengunduh aplikasi.

“Setelah melakukan registrasi, pengguna dapat memilih voucher promo yang sedang berlangsung di setiap merchantnya. Lalu, mendatangi merchant yang diinginkan untuk reedem voucher tersebut,” ujar Chief Product Officer PerluApps Andrew Susanto.

Saat ini, sudah ada 27 merchant yang bekerja sama dengan PerluApps. Beberapa di antaranya adalah Kopi Nalar Minimal Coffee and Space, Kayu KOPI, Public House, Saladcro, Toolhless Indonesia, Hejo-Hejo, Mangkuk, Sate Taichan Mevvah.

Selain itu, ada pula Dessert by Kami Let’s Toast, Hello Wagyu, Glasch Nitrogen Ice Cream, Arka Coffee, Ngobrol & Kopi (Ngopi) Ngopi Gado2 Kompeni.

“PerIuApps hadir untuk menjelajahi apa pun yang anda butuhkan, kapan saja, dimana saja lewat ponsel Anda,” tutur Andrew menjelaskan tentang pengalaman belanja online yang ditawarkn PerluApps. (ysp)