Beranda Bogor Raya Pengusaha Korsel Siap Bangun Jalur Tambang di Bogor

Pengusaha Korsel Siap Bangun Jalur Tambang di Bogor

Suasana jalur truk tambang

buy dapoxetine in india online CIBINONG-RADAR BOGOR, Bupati Bogor, Ade Yasin serta rengrengannya berkunjung ke Korea Selatan (Korsel). Dalam kesempatan branding Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism, politisi PPP itu memaparkan potensi tambang yang besar di wilayah Barat Kabupaten Bogor.

ama dating a blind girl Bupati diterima langsung Senior Vice President Pohang Iron and Steel Company Engineering & Construction (POSCO E&C), Mr. Hoon Chung di Kantor Pusat POSCO E&C di Pohang Korea Selatan.

city data forum chicago dating site:www.city-data.com Ade mengaku menceritakan potensi pembangunan di Kabupaten Bogor baik di wilayah timur, ataupun barat. Bupati menceritakan kesulitan pembangunan jalur tambang di wilayah tersebut lantaran APBD yang belum memadai.

“Mendengar itu, Mr Hoon Chung menyatakan ketertarikannya. Dia menyatakan setuju membangun jalan khusus tambang tersebut. Apalagi mereka juga terlibat dalam pembangunan tol Bocimi,” kata Ade Yasin.

Sekedar diketahui, POSCO E&C adalah perusahaan pembuat baja terbesar ketiga di dunia. Perusahaan ini berlokasi di Pohang, Korea Selatan.

POSCO memiliki dua pabrik baja yaitu di Pohang dan Gwangyang. POSCO dinilai penting dalam perkembangan industri Korea Selatan terutama karena pembangunan yang terus meningkat dalam bidang industri perkapalan dan otomotif di Korea Selatan.

POSCO E & C sendiri memiliki perwakilan di Jakarta berkantor di Ratu Plaza Office Tower Lantai 11 Jalan Jenderal Sudirman Kavling 9, Senayan, Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta. (dka/b)