Beranda Metropolis Pembangunan Blok F Dimulai, Fokus Pertama Tiang Pancang

Pembangunan Blok F Dimulai, Fokus Pertama Tiang Pancang

PEMBANGUNAN: Para pekerja sedang melakukan pekerjaan di proyek bekas lahan Blok F pasar Keboen Kembang yang akan direvitalisasi, Jum’at (27/9). Nelvi/Radar Bogor.

site de rencontre des lesbiennes look at this now BOGOR-RADAR BOGOR,Proses pembangunan Blok F Pasar Kebon Kembang dimulai. Sepekan berjalan, fokus pertama yang dilakukan kontraktor membuat tiang pancang untuk persiapan pengurugan lantai yang akan akan menjadi basemen.

https://www.soft4car.net/30994-dtf55427-rencontre-femme-qui-aime-la-campagne.html “Sisi pengerjaan dilakukan bukan di urug dulu, tapi di tiang pancang dulu,” ujar Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Muzakkir kepada Radar Bogor.
Konsep tersebut, kata dia, bertujuan agar tak ada genangan air. Apalagi beberapa hari kebelakang intensitas hujan cukup tinggi.

“Kalau di urug takut hujan dan menjadi genangan air, makanya tiang pancang dulu setelah itu baru dilakukan penggalian,” tuturnya.

Menurut Muzakkir, konsep tersebut lazim dilakukan di beberapa tempat lain. Selain itu, dia mengklaim bahwa konsep tersebut bisa mempercepat proses pengerjaan basement. “Kelebihannya prosesnya lebih cepat,” kata dia.

Dengan dimulainya pembangunan, Muzakkir menargetkan pekerjaan dapat selesai tepat waktu. Targetnya 12 bulan pekerjaan dari 18 bulan yang diberikan kepada kontraktor dari PT Mulya Giri.

“Kita berkomunikasi terus dengan kontraktor, diusahakan prosesnya dalam satu tahun selesai,” pungkasnya. ( gal/pkl1/c)