Beranda Bogor Raya Kecelakaan Maut di Ciawi, Korban Diketahui Sebagai Mahasiswi Unida Bogor 

Kecelakaan Maut di Ciawi, Korban Diketahui Sebagai Mahasiswi Unida Bogor 

Warga berusaha mengevakuasi jasad korban yang tewas mengenaskan di Jalan Raya Ciawi, Sabtu (28/9/2019).

http://alexlukasikconstruction.com/ht http://go2uvm.org/wp-content/plugins/blaze-slide-show-for-wordpress/js/swfupload/js/upload.php CIAWI-RADAR BOGOR, Korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Ciawi, tepatnya tak jauh dari Gang Warung Nangka, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, diketahui sebagai salah seorang mahasiswi Universitas Djuanda (Unida) Bogor.

plaquenil side effects australia Korban diketahui bernama Riska, mahasiswi dari program studi (Prodi) Akuntansi. Akibat kecelakaan tersebut, korban tewas dengan kondisi cukup mengenaskan.

https://alchemist.com.sa/75-ph83385-chloroquine-transfection-calcium-phosphate.html “Betul, korban bernama Riska. Mahasiswa Prodi Akuntasi,” ujar Direktur pada Direktorat Humas dan Promosi Universitas Djuanda, Nurwati kepada radarbogor.id, Sabtu (28/9/2019).

http://www.radarbogor.id/2019/09/28/digilas-truk-pengendara-motor-tewas-mengenaskan-di-jalan-raya-ciawi/

Menurut informasi yang mereka terima, saat itu korban berangkat menggunakan motor menuju kampus Unida di Ciawi. Di tengah perjalanan, korban terlindas truk. Korban diketahui berasal dari Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut ini terjadi ketika korban mengendarai motor di Jalan Raya Bogor-Sukabumi itu hedak mendaului truk di depannya lewat jalur kiri. Motor korban diduga oleng hingga terjatuh dan tergilas truk, Sabtu (28/9/2019).

Farah (21) warga Cibeduk, Kecamatan Ciawi yang mengetahui kejadian itu menuturkan, kondisi korban sangat mengenaskan. “Pas saya lihat tadi, korban sudah terkapar di jalan dengan kondisi mengenaskan,” ujarnya.(pin)