Beranda Metropolis Fasilitasi UMKM, Pemkot Bogor Gandeng Tokopedia dan PNM

Fasilitasi UMKM, Pemkot Bogor Gandeng Tokopedia dan PNM

http://wisemoneytips.com/nexium

dating after 50 break up check this site out BOGOR-RADAR BOGOR, Pemerintah Kota Bogor menjalin kerjasama dengan Tokopedia dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) untuk meningkatkan pemasaran dan permodalan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kota hujan.

http://www.bomprincipiodopiaui.pi.gov.br/23893-dte22381-dating-a-chinese-girl-in-america.html Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan Wali Kota Bogor Bima Arya bersama perwakilan Tokopedia dan PNM di sela pembukaan Gebyar UMKM Juara Kota Bogor dan Agribisnis Festival 2019 di Lapangan Kampus IPB Baranangsiang, Jalan Pajajaran Kota Bogor, Sabtu (28/9/2019).

Menurut Bima, kolaborasi menjadi kunci dalam pengembangan dan peningkatan UMKM di Kota Bogor. Seremoni yang ada harus diiringi dengan substansi. Persoalan yang dihadapi UMKM, dari hulu ke hilir selain pemasaran juga pada aspek produksi dan permodalan.

“Kolaborasinya jangan setengah-setengah tapi harus penuh dan sungguh-sungguh. Dan ini sering saya ingatkan di setiap acara UMKM Kota Bogor. Ini yang harus dimaksimalkan dengan melihat kondisi eksisting dan potensi yang sudah ada,” kata Bima Arya