25 radar bogor

Royal Safari Garden Hadirkan Hewan Madagaskar

Monyet buntut belang lucu kini hadir di Royal Safari Garden.
Monyet buntut belang lucu kini hadir di Royal Safari Garden.

CISARUA-RADAR BOGOR, Monyet buntut belang lucu kini hadir di Royal Safari Garden, tepatnya di Africa Mini Zoo. Yaitu, Lemur Ekor Cincin (Lemur Catta). Hewan primata asal Madagaskar itu aktif di siang hari dan menghabiskan sebagian besar waktunya di tanah, meskipun dapat bergerak dengan baik di pepohonan.

Kehadiran hewan lucu ini bisa menjadi alternatif liburan keluarga, terdapat enam ekor Lemur Ekor Cincin yang terdiri dari tiga jantan dan tiga betina.

Africa Mini Zoo Royal Safari Garden, tidak hanya dihuni hewan lemur ekor cincin saja, namun terdapat satwa lain seperti Zebra, Meerkat,Wallaby, Pantagonian Mara, Nyala, Lama dan bisa masuk ke dalam kubah yang berisikan beragam jenis burung serta memberi makan burung merak.

Pengunjung dapat masuk ke Africa Mini Zoo Royal Safari Garden, yang disebut wahana Afirica Adventure. Selama menikmati wahana Africa Adventure akan di Guide oleh keeper, serta di jelaskan semua satwa-satwa yang ada untuk menambah pengetahuan.

Wahana ini tidak hanya untuk tamu yang menginap saja, tamu umumpun bisa menikmati wahana Africa Adventure, dengan tiket masuk mulai dari 20rb sampai 185rb.

“Nikmati liburan anda dan keluarga yang penuh dengan petualangan seru dan mengesankan hanya di Royal Safari Garden,” ujar Marcomm Executive Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani.(ded)