Beranda Berita Utama

Orang Tua Immawan Randi Menangis Histeris, Kenapa Dia Ditembak?

Ayah dan ibu almarhum Randi. Foto: diambil dari kendaripos

KENDARI-RADAR BOGOR,Orang tua dan keluarga dari Immawan Randi (21) mahasiswa yang meninggal dalam kerusuhan demonstarsi di Kantor DPRD Sultra menangis histeris saat jasad Ranid tiba di rumah duka, Jumat (27/9) pagi WITA.

Randi merupakan mahasiswa Fakultas Perikanan UHO yang meninggal, buntut dari kerusuhan dalam demonstrasi di kantor DPRD Sultra, Kamis (26/9).

Kendari Pos melaporkan, jenazah Randi tiba ditandu menggunakan peti mati. Kedua orang tua Randi langsung menangis histeris. Bahkan mereka nyaris pingsan.

Wa Nasrifa, ibu Randi, tak berhenti memanggil nama anaknya. Sementara sang ayah, La Sali, seperti masih belum percaya anaknya kini tiba di rumah dengan badan terbujur kaku, tak bernyawa.

Tak hanya ibu dan ayah Randi, seluruh kerabat dan masyarakat Lakarinta terus menangis histeris. “Kembalikan anakku, oh anakku, kasihan,” kata Wa Nasrifa sambil dibopong kerabat yang lain.

Rumah duka dipadati pelayat. Isak tangis tak berhenti. “Kenapa ditembak. Kenapa dia ditembak,” kata kerabat lain.

Pukul Minions, FajRi Tembus Semifinal Korea Open 2019

Jenazah Randi tiba di rumah duka sekitar pukul 08.30 WITA, diberangkatkan dari Kendari via Torobula – Tampo. Personel Polres Muna ikut mengawal jenazah hingga ke rumah duka. (ode/jpnn)

Baca Juga