25 radar bogor

Tertabrak Truk Kontainer, Pelajar Tewas Saat Berangkat Aksi ke Gedung DPR

Aksi mahasiswa di depan gedung DPR/MPR

JAKARTA-RADAR BOGOR,Beredar foto yang viral di media sosial dimana seorang pelajar terbaring di sebuah rumah sakit. Pelajar tersebut disebut meninggal saat hendak mengikuti demo di DPR.

Dilansir dari detik.com, saat dikonfirmasi, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Budi Cahyono membenarkan soal meninggalnya bocah tersebut.

Budi mengatakan, bocah tersebut meninggal karena tertabrak truk kontainer di Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Rabu (25/9).

Korban diketahui bernama Bagus Putra Mahendra (15). Korban, kata Budi, adalah murid SMK Al-Jihad Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Menurut Budi, korban meninggal dunia setelah tertabrak kontainer dalam perjalanan menuju ke DPR dari Pademangan, Jakarta Utara.

Sementara itu, Budi tidak mau menjelaskan lebih lanjut soal kejadian itu. Dia mengatakan kasus itu ditangani Satuan Lalu Lintas.

Dalam posting-an di media sosial, korban tampak mengenakan seragam pramuka berwarna cokelat. Baju korban tampak terbuka sedikit, sedangkan infus menancap di lengannya.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un. Korban adalah siswa SMA Al Jihad Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Kabarnya yayasan Al Jihad merupakan milik KH. Makruf Amin. Semoga Allah mencatat pengorbananya sebagai syuhada fie sabilillah. *Sumber informasi: Relawan Kemanusiaan PW Persis DKI yang turun ke lapangan mengevakuasi para korban,” tulisan pada unggahan tersebut. (dtk/ysp)