Beranda Metropolis Menggunakan 16 Bus, Mahasiswa Unpak Bergerak ke Jakarta untuk Aksi di DPR

Menggunakan 16 Bus, Mahasiswa Unpak Bergerak ke Jakarta untuk Aksi di DPR

Mahasiswa Unpak saat melakukan aksi di depan Balaikota Bogor, Selasa (24/9/2019).

buy isotretinoin eu weblink BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah mengerahkan ribuan mahasiswanya untuk melakukan aksi unjuk rasa di Balaikota Bogor pada Selasa (24/9/2019) kemarin, hari ini mahasiswa Universitas Pakuan (Unpak) Bogor, kembali bergerak.

click over here Mereka bergabung dengan mahasiswa lainnya dari berbagai daerah menuju Jakarta untuk melakukan aksi di DPR/MPR RI. Ada sekitar seribu mahasiswa Unpak Bogor yang berangkat ke Jakarta menggunakan bus.

http://bhzh.cd.gov.mn/30063-dte85465-popular-asian-dating-apps.html Presiden Mahasiswa (Presma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Pakuan, Ramdhani mengatakan, ada 16 bus yang disediakan buat mahasiswa untuk berangkat ke Jakarta.

“Tuntutannya sama pelemahan KPK, menolak RKUHP dan menolak RUU Pertanahan. Pembakaran hutan di Pekanbaru, Riau, dan Kalimantan, pencemaran lingkungan, serta pelanggaran HAM,” ujarnya kepada pojokbogor (Radar Bogor Group), Rabu (25/09/2019).

Sebelum berangkat, para mahasiswa berkumpul di Plaza Balikota. Mereka berkumpul sekitar pukul 12.00 WIB. Seperi diketahui, sebelumnya para mahasiswa melakukan aksi di Balaikota Bogor pada hari Selasa (24/09/2019.

Dalam aksi tersebut ada ribuan mahasiswa yang menduduki kantor Walikota Bogor. Dalam aksinya itu, tuntutan mereka sama menolak revisi UU KPK, dan RKUHP serta UU Agraria.(pin/adi/ps)