25 radar bogor

Stres Karena Faktor Ekonomi, Suami Bunuh Diri dengan Minum Air Aki

Barang bukti aki diamankan polisi usai korban nekat mengakhiri hidupnya dengan minum air aki kemarin (Istimewa)

BALI-RADAR BOGOR, Kesulitan faktor ekonomi diduga menjadi penyebab warga Banjar Bangil, Jembarana I Wayan Sastra mengakhiri hidupnya dengan cara meminum air aki, Minggu (22/9/2019).

Ia meninggal dunia setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan luar, korban meninggal dunia karena mengalami kerusakan pada bagian organ lambung.

Peristiwa tersebut berawal saat korban terlihat membawa gelas plastik warna oranye ke dalam kamar, pada Sabtu (21/9) malam sekitar 23.00 WITA.

Saat itu, Ni Kadek Putri, 29, istri korban sempat bertanya isi dalam gelas lalu dijawab Satra kalau yang dibawa hanya air minum.

“Karena tidak curiga, saksi lalu menidurkan anaknya,” kata Kanitreskrim Polsek Mendoyo Ipda Gusti Ngurah Artha Kumara, seizin Kapolsek Mendoyo Kompol I Made Karsa dikutip dari radarbali.com.

Pada saat istri korban menidurkan anaknya di kamar sebelahnya, Ni Kadek Putri mendengar suara barang jatuh dari dalam kamar korban.

Ketika dilihat, korban sudah dalam kondisi telentang di lantai tanpa baju, hanya menggenakan celana training. Sementara gelas plastik warna yang dibawa ke kamar ada di sampingnya.

”Saat ditemukan, korban masih bernafas dan sempat berbicara dengan istrinya,” terangnya. Istri korban kemudian memanggil kakak korban dan keluarga lainnya untuk membawa korban ke Puskesmas Pekutatan.

Setelah mendapat penanganan di Puskesmas, korban dirujuk ke RSU Negara untuk mendapat perawatan intensif.

Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong. Minggu pagi, sekitar pukul 05.00 wita, korban meninggal di RSU Negara.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan barang bukti 1 buah obeng warna hitam, 1 buah gelas plastik warna oranye berisi sisa bekas cairan,

1 buah aki motor di depan dapur korban yang airnya sebagian sudah berkurang, serta di dekat jalan ditemukan 2 buah botol air mineral kosong beraroma bensin. (radarbali/ysp)