25 radar bogor

Spanduk ‘Undang-Undangmu Lebih Kejam Daripada Undangan Mantan’ di Aksi Mahasiswa Bogor Bikin Gagal Fokus

Spanduk bertulis Undang-Undangmu lebih kejam daripada Undangan Mantan. (dok.pojoksatu.id)

BOGOR-RADAR BOGOR,Ribuan mahasiswa dari Universitas Pakuan (Unpak) Bogor “Ungu” kan Jalan I.R Djuanda Kota Bogor. Mereka tiba di depan Kantor Balaikota Bogor sekitar pukul 13.00 WIB. Massa aksi di komandoi oleh Presiden Mahasiswa (Presma) Unpak Ramdhani.

“Satu komando kawan-kawan, satu komando. Hidup Mahasiswa! Hidup Rakyat Indonesia! Hidup Rakyat Bogor!” ujar Ramdhani setiba di Balaikota Bogor.

Duduki Balaikota, Ribuan Mahasiswa Unpak Tuntut Restorasi Pemerintah

Ramdhani mengatakan, aksi yang dilakukan ribuan mahasiswa Unpak untuk membela negara. Sebab kondisi bangsa yang sedang tidak baik-baik saja.

“Demokrasi di kebiri, korupsi semakin merajalela, saya miris teman-teman, maka dari itu bagi saya sendiri coba kita refleksikan dan menyanyikan lagu Garuda Pancasila,” kata Ramdhani di depan massa aksi.

Dalam aksi ini ada juga sejumlah spanduk yang menggeltik namun tetap menohok. Salah satunya adalah spanduk bertuliskan, ada juga sejumlah spanduk yang cukup menggelitik tapi tetap bernada kecaman.

“Undang-undangmu lrbih kejam daripada undangan mantan,”

Pantauan Radar Bogor, aksi yang diawali dengan menyanyikan lagu wajib nasional Garuda Pancasila kemudian disusul aksi teatrikal.

Tak lupa mereka juga menyanyikan lagu wajib Ibu Pertiwi serta membacakan sumpah mahasiswa Indonesia. (pojoksatu/ysp)