Beranda Bogor Raya Minibus Seruduk Truk Fuso di Cigudeg, Dua Korban Patah Tulang

Minibus Seruduk Truk Fuso di Cigudeg, Dua Korban Patah Tulang

Kondisi minibus yang menabrak truk fuso di Cigudeg, Senin (23/9/2019).

CIGUDEG-RADAR BOGOR, Tak mampu mengendalikan kendaraan Minibus, sebuah mobil suzuki carry bernopol B 8790 VI menyeduruk truk fuso bernopol B 9154 NDC.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cigudeg Lebak Wangi tepatnya di Kampung Lebak Wangi Hilir RT 03/03, Desa Rengasjajar Kecamatan Cigudeg, Senin (23/9/2019) pagi.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor pukul 05.15 WIB sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan suzuki carry bergerak dari arah Cigudeg menuju Lebak Wangi.

universitas pakuan unpak

Setibanya di TKP, minibus diduga terlalu menikung kekanan jalan sehingga menabrak bagian depan kendaraan truk fuso yang bergerak dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan itu, mobil carry mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan melukai pengendaranya Abdul Mukin (28) dan satu penumpang Pahikah (45), keduanya mengalami patah kaki dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Cigudeg Kompol Asep Supriadi menjelaskan, pengemudi kendaraan carry tidak berhati-hati sehingga mobil sedikit melebar ke arah kanan dan mengenai bagian depan truk fuso.

“Korban ada dua orang, supir alami patah kaki kanan, luka leher dan dagu. Kini dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Tangerang, sedangkan penumpangnya mengalami luka patah kaki kanan dibawa ke RSUD Leuwiliang,” jelasnya kemarin.

Lebih lanjut ia menambahkan, kerugian ditaksir sekitar Rp 2 juta karena mobil carry mengalami kerusakan parah.

“Untuk supir truk kabur dan kami masih melakukan pencarian, karena kejadian subuh dengan kondisi jalan masih sepi. Sementara dua kendaraan diamankan terlebih dahulu sebagai bukti dan melimpahkan ke unit Laka Lantas Dramaga,” tutupnya. (nal/c)