Beranda Olahraga Dikalahkan West Ham, Manchester United Tuai Kritik

Dikalahkan West Ham, Manchester United Tuai Kritik

sur ce site

Obtenir les faits see this JAKARTA-RADAR BOGOR, Manchester United kembali menuai kritik usai menelan kekalahan 2-0 dari West Ham United, Minggu (22/9).

Salah satunya dari mantan pelatih, Jose Mourinho. Para pemain United dinilai tidak dapat meningkatkan performa mereka dari musim lalu.

“Tidak ada aspek positif yang dapat diambil dari performa yang mereka tunjukkan. Manchester United memang buruk musim lalu, tetapi saya tidak dapat melihat peningkatan musim ini, bahkan dengan adanya tiga pemain baru,” ujarnya dilansir dari Goal.

Meski begitu, Mourinho juga tak mengelak jika ketiga pemain anyar memberikan dampak cukup positif.

“Saya juga dapat mengatakan memang tiga pemain itu dapat memberikan dampak positif. Saya senang dengan kualitas tiga pemain itu, tetapi secara keseluruhan belum ada perubahan yang terlihat,” ucapnya.

Diketahui, hasil pertandingan lawan West Ham menjadi kekalahan kedua yang dialami Setan Merah di kompetisi Liga Inggris musim 2019/20.

Karena itu, United pun kini ada di posisi kedelapan dengan mengoleksi delapan poin. Sedangkan West Ham ada di posisi lima dengan 11 poin.  article source (pojoksatu)