25 radar bogor

Angkot Pecah Ban di Flyover Cibinong, Tabrak Pembatas Jalan. 4 Luka!

Kondisi angkot yang menabrak pembatas jalan di Flyover Cibinong, Sabtu (21/9/2019).
Kondisi angkot yang menabrak pembatas jalan di Flyover Cibinong, Sabtu (21/9/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas terjadi di flyover Cibinong, Jalan Raya Jakarta-Bogor, Sabtu (21/9/2019).

Sebuah angkot menabrak pembatas jalan di kawasan tersebut. Tak hanya itu, angkot bernopol F 1944 LQ itu juga menyerempet dua motor hingga jatuh.

Kecelakaan berawal saat angkot melaju dengan kencang sekitar pukul 17.00 WIB. Ban angkot tersebut kemudian pecah sehingga kehilangan keseimbangan dan menabrak pembatas jalan. Bodi angkot tersebut kemudian menyerempet dua motor warga.

“Mobil angkot itu ban depan sebelah kanannya pecah terus nabrak pembatas jalan. Saya terserempet bodi angkot itu terus jatuh,” kata seorang korban, Mulyadi.

Mulyadi menambahkan, ia dan satu pengendara sepeda motor lainnya langsung jatuh. Akibat kecelakaan ini, ia dan tiga orang luka-luka.

Ia mengatakan, kaki kanannya terluka. Lalu supir angkot tersebut, kaki kanannya patah. Sementara penumpang Mulyadi, lanjutnya, kaki kanannya mengalami luka-luka.

“Satu pengendara sepeda motor yang saya lihat, kepalanya mengalami luka, berdarah. Baik sopir angkot, pengendara sepeda motor, dan penumpang saya, sudah dibawa ke rumah sakit untuk diberi pengobatan. Tapi saya enggak tau di bawa ke mana,” tutur dia.

Mulyadi mengatakan saat kejadian angkot tersebut dalam posisi kosong.

Polisi Sudah datang ke lokasi. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di Jalan Raya Jakarta-Bogor arah Depok menuju Cibinong, terpantau macet. (dtk/ysp)