25 radar bogor

Anggota Geng Ditangkap Tim Jaguar Usai Tawuran, Sita Celurit dan Gergaji Es!

Ilustrasi Tawuran Pelajar
Ilustrasi Tawuran Pelajar

DEPOK-RADAR BOGOR,Tim Jaguar bersama Tim Srikandi Polresta Depok menangkap tiga remaja yang tergabung dalam anggota Geng Pengarengan, Minggu (15/9). Ketiganya diciduk usai tawuran di Jalan Ir. Juanda, Sukmajaya, Minggu (15/9/19).

Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah mengatakan, sekitar pukul 02:30 WIB pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat telah terjadi tawuran di Jalan Juanda. Tim Jaguar dan Srikandi langsung menyisir ke TKP dan mengamankan terduga pelaku.

Tiga remaja terduga pelaku ini berusia sekitar 18-20 tahun. Dari tangan pelaku, Polisi berhasil menyita dua bilah celurit dan gergaji es ukuran besar, yang disinyalir menjadi senjata saat melakukan aksi tawuran tersebut.

“Pelaku kami serahkan langsung ke anggota piket Polsek Sukmajaya untuk diproses lebih lanjut,” kata Azis kepada Radar Depok (Radar Bogor Grup).

Sementara itu, Wakatim Jaguar Depok, Aiptu Tulus menuturkan, tiga remaja yang berhasil diamankan dalam tawuran tersebut merupakan berasal dari geng kelompok Pengarengan. Dimana mereka tawuran dengan komplotan geng Sonokeling.

“Dua geng ini musuh bebuyutan dan kerap tawuran di Weekend Sabtu Minggu subuh,” tuturnya.

Selain menangkap komplotan pelaku tawuran, polisi juga berhasil membubarkan aksi balap liar motor di Grand Depok City (GDC). Kegiatan penyisiran wilayah ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di Kota Depok.

(san/radardepok/ysp)