25 radar bogor

Cibinong Mencekam, Dua Ormas Terlibat Saling Serang

Ilustrasi Bentrokan
Ilustrasi Bentrokan

CIBINONG – RADAR BOGOR, Cibinong mencekam. Dua organisasi massa (ormas) terlibat bentrok di jalan Raya Bogor-Jakarta, tepatnya di sekitaran pasar Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (18/9/2019) malam.

Informasi yang dihimpun, ratusan anggota dari kedua ormas saling serang dengan meggunakan senjata tajam dan kayu. Keributan ormas ini diduga dipicu perebutan lahan parkir di Pasar Cikema, Cibinong.

Menurut Adi Situmorang (33) saksi mata, sejak siang kondisi di sekitaran pasar Cibinong sudah mencekam. “Ada kabar kalau kedua ormas akan saling serang,” ujarnya kepada Radar Bogor.id, Kamis (19/9/2019).

Benar saja, malam sekitar pukul 21.00, kedua ormas terlibat bentrok. Menurut Adi, kedua ormas saling serang dengan menggunakan batu. “Ada juga yang bawa parang,” ucap Adi.

Namun, bentrokan ini tidak berlangsung lama. Personel dari Polres Bogor dengan bersenjata lengkap datang ke lokasi dan membukarkan massa.

Hingga pukul 01.00, polisi masih berjaga. Polres Bogor juga menurunkan satu unit baracuda untuk berjaga-jaga.

Dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, mengaku belum mendapat laporan dari Kapolsek Cibinong.

“Itu masuknya Polsek Cibinong, tapi sampai sekarang saya belum dapat laporan,” katanya kepada Radar Bogor.id, Kamis (19/9/2019).

Sementara, Kapolsek Cibinong, Kompol Yadi Kusyadi belum bisa dihubungi. Hingga berita ini dibuat, pesan Whatsaap yang dikirim belum dibalas.(dkw)

https://www.instagram.com/p/B2kvmkWFRcJ/?igshid=17waqbhqfigmv