25 radar bogor

Salak Padjadjaran Hotel Tawarkan Paket Kamar Hotel Spesial untuk Liburan Akhir Pekan

BOGOR-RADAR BOGOR, Liburan akhir pekan adalah waktu yang sangat dinanti-nantikan oleh keluarga untuk melepas penat maupun menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga.

Salak Padjadjaran Hotel menawarkan paket spesial untuk anda yang ingin menikmati liburan akhir pekan di Bulan September ini.

Paket yang diberi nama Sweetember Weekend Package ini akan memanjakan tamu untuk menikmati sensasi liburan akhir pekan yang seru di kota Bogor. Seperti yang dijelaskan oleh Rio selaku Public Relations Salak Padjadjaran Hotel,

“Paket yang kami tawarkan ini adalah paket kamar mulai dari harga 500.000 nett. Tamu akan mendapatkan akomodasi kamar tipe superior, free wifi, free valet parking, free access ke kolam renang dan fitness center dan juga tamu akan mendapatkan voucher diskon untuk pembelian produk makanan dan minuman di Salak Padjadjaran Hotel.” Katanya.

Selain tamu bisa menikmati kenyamanan menginap di kamar Salak Padjadjaran Hotel, tamu juga akan dimanjakan dengan berbagai weekend activities yang diadakan di Salak Padjadjaran Hotel.

Kegiatan akhir pekan ini dimulai di malam minggu, seperti adanya pemutaran film di mini teater, penampilan live music dan gratis keliling kota Bogor dengan naik bis Uncal, yaitu bis yang ikonik di kota Bogor, khusus untuk tamu yang menginap di Salak Padjadjaran Hotel saja.

“Kegiatan weekend activities ini juga berlanjut di minggu pagi. Ada games berhadiah untuk anak-anak yang bernama Aqua Play. Kegiatan ini dilakukan di area kolam renang Salak Padjadjaran Hotel dan bertujuan untuk mengajak anak-anak untuk bisa lebih berkreasi, berekspresi dan bekerja sama dengan anak-anak lainnya untuk memperebutkan hadiah yang menarik. Seru banget pokoknya liburan akhir pekan di Salak Padjadjaran Hotel!” tambah Rio.

Nikmati waktu akhir pekan anda bersama keluarga tersayang yang lebih berkesan, nyaman dan seru di kota Bogor hanya di Salak Padjadjaran Hotel. Tamu bisa melakukan reservasi langsung dengan direct booking ke line telepon di 0251 835 9000 untuk mendapatkan banyak benefit dari paket sweetember ini. (*/ysp)