Beranda Bogor Raya

Mayat di Tol Bocimi Diduga Korban Pembunuhan, Ini Identitasnya

Petugas mengecek jasad pria 30 tahun yang ditemukan di pinggir Tol Bocimi, Selasa (17/9/2019) pagi. Istimewa

CIJERUKÔÇôRADAR BOGOR, Pengguna jalan dan warga sekitar Jalan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Selasa (17/9/2019) pagi sekira pukul 06:00 Wib digegerkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki.

Dari hasil pemeriksaan sementara polisi, korban diketahui berinisial AW (30). Laki-laki berusia 30 tahun itu diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Kini, polisi masih memburu pelakunya.

Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan petugas Satreskrim Polres Bogor, ditemukan identitas korban berinisial AW.

https://www.radarbogor.id/2019/09/17/geger-mayat-lelaki-ditemukan-berlumuran-darah-di-tol-bocimi/

Sebelumnya, terangnya, Polres Bogor mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ditemukan seorang mayat laki laki berusia sekitar 35 tahun. Berdasarkan informasi tersebut, Satreskrim langsung menuju TKP untuk melakukan penanganan.

Berdasarkan hasil penyelidikan ditemukan identitas korban, yakni AW (30). “Sampai saat ini Satreskrim masih melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku,” terangnya.

Dia menjelaskan, dari pemeriksaan para saksi di sekitar tempat kejadian, petugas juga masih melakukan pencarian keluarga korban. Sementara jasad korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk keperluan otopsi.(pin)

Baca Juga