25 radar bogor

Andy Cole: Manchester United Belum Siap Juara Liga Inggris

Manchester United

JAKARTA-RADAR BOGOR,Meski sudah berbenah dengan mendatangkan sejumlah pemain, Manchester United dinilai belum siap menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Hal ini disampaikan sendiri oleh legenda Setan Merah Andy Cole. Ia menilai, level bermain United saat ini, masih jauh dari dua tim teratas, Liverpool dan Manchester City.

Cole pun meminta United untuk terus bersabar dalam proses pengembangan klub.

Fans juga harus bersabar untuk melihat kembali United bertarung untuk meraih titel Premier League.

“Saya sepenuhnya yakin kami (Manchester United) masih tertinggal jauh (untuk merebutkan titel Premier League). Kami hanya harus terus berkembang, terus mendatangkan pemain-pemain bagus, dan mencoba serta berkembang dari musim ke musim, karena dua tim di atas, Liverpool dan Manchester City sangat jauh dari semuanya,” ujar Cole kepada Sky Sports.

Selain itu, ia melanjutkan, Setan Merah pelu konsisten untuk mengembangkan tim hingga akhirnya kembali meraih gelar juara.

“Saya ada di tim Manchester United ketika kami melakukan hal yang sama seperti mereka dan pada akhirnya, klub-klub lainnya dapat memangkas jarak. Sekarang ini mereka (United) harus terus konsisten untuk mengembangkan tim, terus melaju tiap musimnya, dan memangkas jarak,” pungkasnya.

(zul/pojoksatu)