25 radar bogor

Truk Tambang Kembali Makan Korban, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Rumpin

Petugas bersama warga saat mengevakuasi korban setelah terlindas truk tambang di Rumpin, Senin (9/9/2019).
Petugas bersama warga saat mengevakuasi korban setelah terlindas truk tambang di Rumpin, Senin (9/9/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Truk pengangkuat tambang di Rumpin kembali makan korban.

Seorang pengendara sepeda motor tewas setelahg gagal menyalip di Jalan Raya Rumpin-Cigudeg, tepatnya Kampung Barengkok RT 02/07 Desa Sukasari, Rumpin, Senin (9/9/2019).

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi sekitar pukul 17:00 WIB. Berawal saat seda motor Suzuki Smash No.Pol B-7062-QM yang dikendarai Abdul Haer (45) bergerak dari arah Cigudeg menuju Rumpin.

Setibanya di TKP, korban bergerak ke kanan jalan untuk mendahului Truk Hino Tronton No.Pol B-9831-BYV yang bergerak di depannya.

Nah, saat hendak mendahului truk bermuatan tambang itu, bersamaan melaju sepeda motor dari arah berlawanan sehingga terjadi benturan.

Akibat benturan tersebut, sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh ke kiri jalan hingga masuk ke kolong truk dan terlindas.

Korban mengalami luka parah pada bagian pinggang setelah terlindas ban belakang kanan truk. Warga Kampung Ciaul Kulon, RT 05/06 Desa Sukasari, Rumpin itu pun tewas di tempat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Rumpin Kompol Ahmad Wirjo membenarkan kejadian kecelakaan yang memakan satu korban jiwa.

“Sopir dan kendaraan diamankan oleh unit Pondok Udik, sementara korban dibawa ke kediaman keluarga karena meninggal dilokasi,” jelasnya ketika dikonfirmasi Radar Bogor. (nal/ysp)