25 radar bogor

Strategi Memilih Tempat Pernikahan yang Sempurna

BOGOR-RADAR BOGOR, Siapa pun menginginkan acara pernikahannya berjalan dengan sempurna. Berbagai hal harus dipersiapkan dan dilakukan sejak awal demi terwujudnya pernikahan yang diimpikan tersebut.

Salah satunya adalah pemilihan tempat pernikahan yang akan digunakan nantinya dan bisa dikatakan memilih tempat pernikahan bukanlah hal yang mudah.

Saat memilih dan menentukan tempat pernikahan, Anda harus mempertimbangkan beberapa aspek penting, diantaranya;

1. Perencanaan Keuangan
Perencanaan keuangan yang tepat sangat diperlukan terutama ketika Anda akan memilih tempat mewah untuk mewujudkan impian pernikahan sempurna Anda.

Disarankan untuk mencari berbagai pilihan harga yang tentunya bisa Anda pilih untuk disesuaikan dengan bujet Anda. Jika bujet yang digunakan untuk pemesanan tempat pernikahan terlalu tinggi, maka akan mengganggu bujet untuk keperluan lainnya.

2. Tema
Pemilihan tema adalah hal penting lainnya yang tidak dapat diabaikan, terutama jika Anda ingin
menjadikan pernikahan Anda sebagai acara yang paling berkesan dan berharga dalam hidup Anda.

Tidak setiap tempat akan mengakomodasi semua tema pernikahan, jadi pilihlah tempat yang sesuai dengan tema Anda. Indoor atau Outdoor, klasik atau mewah, tradisional atau internasional, pilihan ada di tangan Anda.

3. Lokasi
Menentukan lokasi tempat pernikahan haruslah tepat sehingga para tamu dapat dengan mudah
mencapai lokasi tempat pernikahan Anda. Jika sarana transportasi yang tepat tidak tersedia maka para tamu akan menghadapi kesulitan dalam mencapai tempat tepat waktu.

Karena itu, Anda harus melihat-lihat lokasi sebelum menyelesaikan tempat pernikahan Anda.

Selain itu, Anda juga harus berkoordinasi dengan pihak tempat pernikahan apakah dapat mempersiapkan transportasi (shuttle bus/shuttle car) untuk menyambut para tamu, serta apakah tempat tersebut memiliki sarana parkir yang memadai atau tidak.

4. Tempat dengan Fasilitas Lengkap
Aston Bogor Hotel and Resort menawarkan venue wedding yang akan membuat pesta pernikahan Anda tak terlupakan. Apapun konsep pernikahan Anda, bisa dilaksanakan di Aston Bogor Hotel and Resort.

Sebuah pesta kebun akrab bersama keluarga dan orang-orang terdekat? Tentu saja Aston Bogor Hotel and Resort siap dengan taman yang akan disulap menjadi sebuah venue garden party yang sangat mengesankan baik untuk siang atau malam hari.

Atau sebuah pesta megah dengan banyak undangan? Nirwana Ballroom dari Aston Bogor Hotel and Resort siap menggelar sebuah pesta pernikahan megah nan mewah dengan kapasitas hingga 750 orang.

Apalagi fasilitas-fasilitas pendukungnya yang akan memudahkan anda dalam menggelar pesta pernikahan.

Tiga paket menarik disiapkan Aston Bogor Hotel and Resort untuk pesta pernikahan impian anda. Mulai dari Silver Package seharga Rp. 175.000++/orang, kemudian Gold Package seharga Rp. 205.000++/orang dan Platinum Package seharga Rp. 245.000++/orang untuk minimal paket sebanyak 500 orang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi bogor.astonhotelsinternational.com dan gunakan kode promosi BOOKDIRECT untuk mendapatkan tambahan diskon 10% atau unduh aplikasi membership Archipelago International dan dapatkan lebih banyak lagi penghematan di hotel ini dan 140 lebih banyak di seluruh Asia Tenggara! (*/deb)