25 radar bogor

Kontingen Kejurnas Mulai Berdatangan di Kabupaten Bogor

Perwakilan panpel kejurnas, Dedi Supriadi menyambut kontingen di Halim Perdana Kusuma.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Sejumlah kontingen peserta Kejurnas Bola Voli dan Sepakbola antar PPOP/PPLPD dan SKO tahun 2019, tiba di Cibinong, Selasa (10/9/2019).

Sebelum menapakan kakinya di bumi Tegar Beriman, kontingen yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia ini disambut panitia pelaksana di bandara Halim Perdana Kusuma dan Soekarno Hatta, Cengkareng.

“Kami ingin memberikan kesan yang baik kepada semua kontingen, sekaligus menunjukan jika Kabupaten Bogor bisa menjadi penyelenggara kejurnas yang baik,” kata ketua pelaksana Kejurnas, Yadi Mulyadi AR kepada wartawan, Selasa (10/9/2019).

Menurut Yadi, penyambutan kontingen ini merupakan kehormatan. Bahkan, setiap kontingen akan disematkan mahkota daun zaitun sebagai simbol persaudaraan.“Ranting zaitun sudah lama dikenal sebagai lambang perdamaian, kehormatan, dan kesejahteraan,” ucap Yadi.

Hingga sore tadi, sudah tiga kontingen yang mendarat di kabupaten Bogor. Mereka adalah, Kepulauan Riau, Fak-fak dan Aceh. Kejurnas Bola Voli dan Sepakbola antar PPOP/PPLPD, dan SKO ini akan berlangsung pada 11 hingga 17 September 2019 di Kabupaten Bogor.(dkw)