25 radar bogor

Pelaku dan Korban Sodomi di Babakanmadang Sudah Saling Kenal

Ilustrasi Perundungan
Ilustrasi Siswa SD di Cileungsi jadi korban perundungan
Ilustrasi

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, Kasus kekerasan seksual yang disertai pembunuhan terhadap MM (11) akhirnya terkuak. Dalam gelar perkara yang dilakukan Polres Bogor, Senin (9/9/2019), pelaku berinisal J (35) sebelumnya mengiming-imingi uang Rp20 ribu sebelum akhirnya menghabisi MM.

Bahkan, menurut polisi, pelaku sudah mengenal korban. Pelaku juga disebut sudah dua kali melakukan kekerasan seksual (sodomi) kepada korban.

Sadis! Bocah 11 Tahun di Babakanmadang Disodomi dan Dibunuh

“ Setiap menjalankan aksinya, pelaku selalu memberi uang Rp20 ribu kepada pelaku,” ujar Kapolsek Babakanmadang, AKP Silfia Sukma Rosa di hadapan wartawan.

Hanya saja, di aksinya yang ketiga pelaku tidak memiliki uang. “ Sebelum dibunuh, hape pelaku ada pada korban sambil menonton film porno. Korban lalu mengubah password hape pelaku dan mengancam pelaku jika korban akan mengadu ke orang tuanya kalau tidak dikasih uang,” kata Silfia.

Menurut Silfia, korban sempat berusaha lari. Namun pelaku langsung menjerat leher korban dan menggigit kaki serta tangan pelaku.

“ Korban kehabisan napas dan tewad di tempat. Jasad korban kemudian dibawa pelaku ke samping rumah Deden (warga) yang tidak lain adalah sudara pelaku,” terang Silfia.(dkw)