Beranda Lifestyle

Kolaborasi dengan Mojang Kota Bogor, Flies x Emina Persembahkan Koleksi Terbaru

Mojang Kota Bogor menampilkan koleksi terbaru dari Flies di Bogor Trade Mall, Minggu (8/9/2019).

BOGOR–RADAR BOGOR, Anxiety dan insecurity seringkali menjadi problem yang melanda perempuan belakangan ini. Belum lagi dengan sesama perempuan yang saling menjelekkan.

Flies x Emina pun mempersembahkan koleksi terbarunya, berkolaborasi dengan Mojang Kota Bogor, mengusung tema Flies Virtu di penghujung 2019 ini. Sebagai campaign, memerangi problem yang membuat perempuan tidak percaya diri.

“Virtu sendiri kan nama lain dari superhero. Mengangkat tentang girl power, self love karena target market kami adalah teen ke young adult.

Disisi lain, belakangan ramai soal isu anxiety, antar perempuan saling menjelekkan. Jadi kami mengangkat bagaimana caranya sebagai perempuan harus saling mendukung dan mencintai diri sendiri,” kata Head Brand Flies, Florentina.

Flo, biasa dirinya disapa mengatakan, koleksi Flies Virtu kali ini juga berkolaborasi dengan Mojang Kota Bogor. Flies, kata Flo, sebagai brand lokal dengan 37 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, sudah seharusnya melibatkan perempuan asli Indonesia.

“Jadi ingin benar-benar menyentuh orang Indonesia langsung. Karena kalau misalkan campaign tentang girl power, tetapi melibatkan model dari luar Indonesia, enggak relate,” kata Flo.

Dikatakannya, Flies setidaknya meluncurkan koleksi terbaru setiap enam bulan sekali, dengan desain yang ready to wear, bisa digunakan sehari-hari, nyaman dan cocok untuk cuaca di Indonesia yang cenderung tropis.

“Koleksinya sporty, casual tapi tetap feminim. Untuk aplikasi formal itu, ada blazer yang satu stel, dari atasan hingga bawahan, tinggal dipadukan dengan kaos yang juga nyaman. Range harga mulai dari Rp45 ribu – Rp700 ribu, khusus jaket kulit,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Head Marrcom Flies, Siska Raniyati menerangkan, Flies x Emina Fashion Show with Mojang Kota Bogor ini menjadi event yang pertama diselenggarakan Flies, untuk memperkenalkan koleksi terbarunya.

“Sekaligus branding awareness kepada masyarakat dengan kehadiran Flies, karena kan baru re branding, plus renovasi store juga. Disisi lain, dari segi penjualan, Flies cukup meramaikan juga, setiap peluncuran koleksi itu ada misinya tersendiri,” tandasnya. (wil/c)

Baca Juga