25 radar bogor

Gara-gara Parkir Penuh, Begini Kronologi Penganiayaan Oknum Polisi Terhadap Sekuriti

Ilustrasi Kasus penembakan Bripda IDF
Ilustrasi Polisi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Video penganiayaan yang diduga dilakukan oknum polisi terhadap seorang petugas sekuriti di Jakarta Barat, saat ini sedang dalam penanganan Propam.

Oknum Polisi Terekam CCTV Aniaya Petugas Security, Lihat Videonya

Dari informasi yang diterima, oknum polisi itu diduga bertugas di Polsek Taman Sari. Insiden itu berlangsung sekitar pukul 14.55 WIB, Jumat (6/9/2019) lalu dan diduga berlangsung di halaman parkiran sebuah hotel di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Saat itu, korban sedang bertugas menjaga parkiran di hotel tempatnya bekerja. Oknum polisi itu kemudian meminta tempat untuk memarkirkan mobilnya namun ditolak karena parkiran hotel saat itu sedang dalam kondisi penuh.

Sekitar 30 menit berlalu, oknum polisi itu kembali datang menemui korban serta langsung menganiaya korban. Aksi arogansi oknum polisi itu terekam jelas dan tersebar di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono belum mengetahui secara detail kronologi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum polisi di wilayah hukumnya. Meski begitu, Argo menyebut Propam sudah turun tangan. “Sedang di klarifikasi oleh Propam,” kata Kombes Argo kepada detikcom, Minggu (8/9/2019). (ysp)