25 radar bogor

Video Detik-detik Evakuasi Siswi yang Coba Bunuh Diri Terjun dari Jembatan Merah

Warga bersama petugas saat mengevakuasi korban percobaan bunuh diri di Jembatan Merah, Selasa (3/9/2019).
Warga bersama petugas saat mengevakuasi korban percobaan bunuh diri di Jembatan Merah, Selasa (3/9/2019).

BOGOR-RADAR BOGOR, Video detik-detik evakuasi seorang siswi yang mencoba melakukan aksi bunuh diri melompat dari Jembatan Merah, Selasa (3/9/2019) pagi beredar di media sosial.

Dalam video berdurasi 31 detik itu, tampak warga bersama petugas kepolisian membopong korban setelah berhasil dievakuasi dari sungai.

Percobaan Bunuh Diri, Seorang Siswi Melompat ke Sungai di Jembatan Merah. Lihat Videonya!

Korban tampak tak sadarkan diri dan masih mengenakan seragam pramuka saat dievakuasi warga bersama petugas. Korban kemudian dibawa ke mobil polisi untuk selanjutnya dilarikan ke rumah sakit.

Seperti yang diketahui, percobaan bunuh diri tersebut dilakukan korban dengan cara melompat dari Jembatan Merah ke dalam Sungai Ciliwung sehingga menyebabkan korban tenggelam timbul di sungai tersebut.

Melihat peristiwa itu, warga bersama petugas kepolisian yang tengah mengatur lalu lintas di sekitar Jembatan Merah lalu berusaha menyelamatkan korban dan mengevakuasinya ke rumah sakit.

Belum diketahui identitas korban yang mengenakan seragam pramuka itu. Saat dievakuasi oleh warga dan petugas, korban dalam kondisi tak sadarkan diri.

“Kejadiannya memang pas sy lewat, kirain tuh anak mau ngapain lewat pinggir jembatan, eh gak taunya lompat, tapi orang-orang sekitar langsung pada turun ke kali…anaknya sih dapat tapi pingsan, langsung dibawa ke rumah sakit sama. Tapi gak tau rumah sakit mana,” kata Kiki, salah satu saksi di lokasi kejadian. (ysp)

https://www.instagram.com/p/B17yKDkH7pb/