25 radar bogor

Percobaan Bunuh Diri, Seorang Siswi Melompat ke Sungai di Jembatan Merah. Lihat Videonya!

BOGOR-RADAR BOGOR, Kawasan Jembatan Merah Bogor, Selasa (3/9/2019) pagi dibuat heboh dengan aksi percobaan bunuh diri salah seorang siswi. Informasi yang diperloleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07:00 WIB.

Percobaan bunuh diri tersebut dilakukan korban dengan cara melompat dari Jembatan Merah ke dalam Sungai Cipakancilan sehingga menyebabkan korban tenggelam timbul di sungai tersebut.

Melihat peristiwa itu, warga bersama petugas kepolisian yang tengah mengatur lalu lintas di sekitar Jembatan Merah lalu berusaha menyelamatkan korban dan mengevakuasinya ke rumah sakit.

Belum diketahui identitas korban yang mengenakan seragam pramuka itu. Saat dievakuasi oleh warga dan petugas, korban dalam kondisi tak sadarkan diri.

“Kejadiannya memang pas sy lewat, kirain tuh anak mau ngapain lewat pinggir jembatan, eh gak taunya lompat, tapi orang-orang sekitar langsung pada turun ke kali…anaknya sih dapat tapi pingsan, langsung dibawa ke rumah sakit sama. Tapi gak tau rumah sakit mana,” kata Kiki, salah satu saksi di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan kondisi korban saat ini.

https://www.instagram.com/p/B17yKDkH7pb/

(ysp)