25 radar bogor

Torres Cetak Brace, Barcelona Gagal Bawa Pulang 3 Poin

BARCELONA-RADAR BOGOR, Barcelona hanya mampu bermain imbang 2-2 saat melawat ke markas Osasuna, Estadio El Sadar, Sabtu (31/8/2019). Roberto Torres yang bikin Barca gagal bawa pulang tiga poin.

Pada pertandingan tadi malam, Barca kembali tertinggal lebih dulu lewat gol Torres pada menit ke-6. Penyerang Osasuna itu berdiri bebas tanpa pengawalan saat menyambut umpan silang Brandon Llamas dengan sepakan voli. 1-0 untuk Osasuna.

Barcelona baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 51 lewat aksi pemain pengganti, Anssumane Fati. Penyerang 16 tahun itu menyundul umpan silang Carles Perez untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Anak asuh Ernesto Valverde berbalik unggul pada menit 64 setelah sepakan terukur Arthur bersarang ke gawang Osasuna. Barca unggul 2-1.

Tapi kemenangan Barca buyar sembilan menit sebelum pertandingan berakhir lewat gol penalti Torres. Hadiah penalti diperoleh kubu tuan rumah setelah Gerard Pique menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

Torres yang maju sebagai algojo sukses mengecoh Ter Stegen sekaligus mencetak brace pada laga ini. Skor akhir 2-2 bertahan hingga laga usai.

Dengan demikian, Barcelona baru sekali merasakan kemenangan di La Liga musim ini ketika melumat Real Betis 5-2 pekan lalu. Blaugrana pun masih ada di peringkat 6 dengan 4 poin. Osasuna tepat di atas Barca dengan 5 poin. (pojoksatu)