Beranda dbl

SMANLI Bogor Tercomeback

SMAN 1 Cikampek kandaskan SMAN 5 Bogor. (arifal/radar bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR,, Langkah Tim Basket Putri SMAN 5 bogor harus terhenti. Tim berjuluk SMANLI itu dikandaskan oleh Tim Basket Putri SMAN 1 Cikampek. Fianka dan kawan-kawan takluk dengan skor akhir 42-39 dalam laga Big Four West -North Region West Java Series 2019 itu.

Jalanya pertandingam cukup sengit. SMANLI Bogor yang didukung ribuan suporter sempat unggul terlebih dahulu. Sebelum ter-comeback oleh SMANSA Cikampek.

Pada Kuarter pertama, Fianka dan kawan-kawan mendominasi jalanya laga. Mereka meninggalkan jauh wakil Bekasi itu dengan skor 13-2 untuk keunggulan SMANLI Bogor.

Pun dengan kuarter kedua. SMANLI Bogor menguasai jalanya pertandingan. Permainan Fianka dan Anisa Dinda mampu menutup kuarter kedua dengan tambahan poin 12. Sedangkan SMAN 1 Cikampek mampu menambah torehan poin 9.

Tertinggal jauh tidak membuat tim Basket Putri Cikampek menyerah. Seperti biasa. Performa Tim Besutan zaenul Aripin itu mulai menanjak pada kuarter tiga dan empat.

Pada kuarter tiga Ariani dan kawan-kawan bermain spartan. Sepanjang kuarter ketiga, mereka mendominasi jalanya pertandingan. Tim SMANLI Bogor yang tak siap, dipaksa menyerah 11-3 pada kuarter ketiga itu.

Sedangkan pada kuarter keempat, permainan apik Zahrotulain dengan Ariani tak terbendung. SMANLI Bogor yang tadinya unggul berbalik tertinggal oleh SMANSA Cikampek. Kuarter empat pun ditutup dengan Skor 42-39 untuk keunggulan SMANSA Cikampek. Dengan hasil ini mereka lolos ke babak berikutnya.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih SMANSA Cikampek, Zaenul Aripin tak menyangka bakal menang dan lolos. “Pertandingan yang luar biasa. Kami benar benar tidak menyangka dapat memenangkan game tersebut,” katanya kepada radarbogor.id seusai laga.

Perihal comeback epic yang dilakukan timnya, Zaenul mengaku karena motivasi anak asuhnya untuk memenangkan game.

“Saya hanya katakan sabar. Masih ada dua kuarter lagi. Dan hasilnya kita menang,” tukasnya.

(all)

Baca Juga