25 radar bogor

Pilihan Santapan Lezat di Restoran Damar Pullman Ciawi

CIAWI-RADAR BOGOR, Penikmat makanan tidak hanya mencari masakan yang lezat di restoran. Seiring berjalannya waktu dan berkembangnya pilihan, mereka juga mencari pelayanan yang baik, suasana menyenangkan, konsep orisinal, interior yang indah dan pengalaman menyeluruh yang memuaskan.

Sebagai destinasi baru di Jawa Barat, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menawarkan segala hal tersebut. Pullman Resort pertama di Indonesia ini adalah pilihan tujuan liburan yang menyegarkan, yang dilengkapi dengan taman rimbun dan panorama pegunungan yang menakjubkan.

Jauh dari hiruk pikuk kota besar, namun dekat dengan Bogor dan Puncak dan dapat dituju hanya dengan satu jam berkendara dari Jakarta, resor ini memberikan rasa ketenangan dengan lingkungan alami dan udara sejuk. Dan di tengah semua itu, terdapat Restoran Damar. Damar merupakan restoran meriah yang mengundang para tamu untuk bersantap kapan pun yang mereka mau sepanjang harinya.

Ruang makannya dirancang dengan mengutamakan kenyamanan dan kepuasan tamu. Dindingnya dilapisi warna merah & hitam dengan interior yang dihiasi elemen kayu alami dan lantai keramik bermotif, yang diadaptasi dari rumah-rumah klasik Indonesia. Kursi-kursi nyaman dengan bantal yang lembut mengelilingi meja kayu besar.

Alat-alat makan unik – yang merupakan adaptasi modern dari piring dan gelas seng yang digunakan di kios-kios jalanan Jawa di masa lampau – telah tertata dan siap untuk digunakan. Di atas meja, menggantung lampu-lampu indah dengan bentuk mengikuti kandang ternak tradisional dari rotan yang biasa digunakan di jaman dulu.

Keterampilan para Koki saat menyajikan hidangan lezat merupakan pemandangan menarik selagi mereka memasak secara langsung di dapur terbuka restoran.

Sarapan prasmanan berlimpah menyambut para tamu setiap pagi. Berbagai pilihan santapan lainnya juga disajikan saat makan siang dan makan malam.

Aneka brunch tersedia di akhir pekan. Dengan berbagai jenis à la carte dan beragam hidangan nikmat asli Indonesia hingga internasional, terbuat dari bahan lokal berkualitas tinggi yang ditanam langsung oleh petani dan peternak setempat, Restoran Damar menyajikan pilihan makanan dan minuman yang baik dan sehat bagi para tamu.

Menu khas restoran oleh Chef adalah Bebek Goreng Vimala Hills. Bebek dibumbui secara tradisional, kemudian digoreng hingga renyah. Disajikan dengan nasi putih hangat, sayuran, tahu atau tempe goreng dan sambal – masakan ini merupakan santapan lezat yang menggugah selera.

Selain area dalam restoran yang penuh warna, terdapat pula teras terbuka yang cerah di sisi kolam berenang, yang dihiasi pemandangan ke arah taman dan Gunung Salak. Tamu dan keluarga dapat menikmati makanan sebelum dan sesudah berenang, ataupun menikmati hangatnya sinar mentari dengan udara yang sejuk.

Di malam hari, langit berbintang menaungi makan malam di suasana yang menenangkan. Di pagi hari, siang dan malam, Restoran Damar menyambut para tamu, baik untuk bersantap dengan keluarga, berkumpul santai dengan teman, maupun pertemuan dengan kolega kerja.

Nikmati Restoran Damar setiap hari dan Weekend Dinner seharga IDR 300.000 net/orang. Pesan meja Anda dengan menelepon +62 (251) 830 6888 atau kirimkan pertanyaan melalui email ke [email protected]. Untuk pengalaman sepenuhnya, habiskan sisa waktu Anda untuk menginap di resor kami dengan reservasi melalui pullman-ciawi-vimalahills.com.(*)